$type=grid$count=4$va=0$meta=0$snip=0$rm=0$show=home

Lagi dan lagi Lubang di Jalan Lingkar Memakan Korban

Bagikan :

Nahas, Seorang laki-laki berjaket merah mengendarai motor beat putih tanpa plat nomor siang tadi (8/1) jam 13.05 jatuh bersama motornya lalu meluncur bergesekan dengan aspal beberapa meter. Berungtung dia tidak terlindas truk yg berada persis di samping kanannya dan mobil daihatsu taruna yang berada di belakangnya mampu menghidar dan tidak menabraknya.

Kejadian bermula saat beberapa kendaraan melaju beriringan dengan kecepatan sedang dari jembatan kali jajar menuju arah semarang. Sesampainya di TKP pengendara dikagetkan dengan lubang besar yg tidak terlihat dalam jarak pandang 10 meter lebih. Meski bisa mengerem namun korban tidak bisa menghentikan kendaraan atau mengurangi kecepatan hingga batas aman saat melewai lubang. Korban juga tidak bisa banting ke kanan karena ada truk. Sementara jika banting ke kiri kondisi permukaan tanahnya tak lebih baik dari lubang yg dihadapi.

Lubang besar di jalan lingkar yang membahayakan pengendara

Malang tak bisa ditolak, motor beat putih menrabas lubang dan oleng tak terkendali, akibatnya motor dan pengendara jatuh bergesekan dengan aspal sejauh 5 meter. Beruntung korban hanya mengalami luka ringan dan sepeda motor hanya lecet-lecet dan pecah spion sebelah kanan. Nasib mujur masih memihaknya sebeb saat oleng motor tidak menarah ke kanan yg sedang ada truk melaju, demikian juga mobil yg berada dibelakang mampu menghindari motor yg jatuh.

Melihat motor terjatuh, sopir beserta penumpang mobil daihatsu taruna turun menolong korban. Pemilik mobil mengambil kotak P3K dan mengobati luka-luka yang diderita korban.

Motor beat putih yang jatuh karena lubang

Kejadian kecelakaan di lubang ini tidak hanya kali ini saja tapi sudah berkali kali. Kondisinya memang sangat berbahaya apalagi jika malam hari, kondisinya gelap karena meskipun ada lampu penerangan jalan, lampu tersebut  tidak pernah dinyalakan.

Dengan kejadian ini semoga ada tindakan cepat dari aparat/pihak yang bertanggung jawab memperbaiki jalan.


Selain lubang tersebut masih banyak lubang lubang maut lainnya mengintai nyawa pengendara yang tersebar di sepanjang jalan mulai dari perbatasan semarang hingga bates Kudus. Berikut titik lubang berbahaya yg perlu diwaspadai penendara dan perlu segera diperbaiki:

  1. Dari depan polytron sayung hingga jembatan pasar sayung di kedua sisi.
  2. Dari u-turn Sido Gemah hingga putar balik Loireng terutama di lajur demak ke semarang.
  3. Lubang di depan desa batu tepatnya di depan pabrik baygon.
  4. Depan pabrik NBI - pos Wonokerto hingga depan SMAN karang Tengah di lajur semarang menuju demak.
  5. Dari pertigaan Buyaran hingga depan pabrik Glori di jalur menuju semarang.
  6. Dari jembatan kalikondang - depan SMA 3 - PLN di kedua lajur.
  7. Depan pom bensin katonsari
  8. Beberapa titik di jalan lingkar di kedua sisi.
  9. Depan balai desa Bolo
  10. Dari pom bensin Woneketingal hingga desa Wonorejo di kedua lajur.


KOMENTAR

Nama

Acara,9,Agenda Kita,26,Anti Hoax,1,Apindo,1,Banser,2,Basmi Karaoke,1,Beras,2,Bisnis,2,BLK Demak,1,Bonsai Demak,1,Buah Tin,8,Buku Pustaka,6,Bupati Demak,1,Buruh,1,Demak Dalam Berita,37,Direktori,1,Ekonomi,10,Fatayat,1,Gerebeg Besar,1,GP Ansor,5,Gus Mus,1,Haul Sultan Fatah,1,Hikmah,2,Hukum,3,Ide Kreatif,2,Inspirasi Wong Demak,15,ISNU Demak,2,Jenis Buah Tin,1,Kabar,16,Kabar Nasional,1,Karang Taruna,3,Kecelakaan,1,Kesehatan,3,Ketanaga Kerjaan,1,Ketupat,4,KOHD,6,Komunitas,4,Komunitas Literasi Demak,2,Kuliner Demak,4,Layanan Kepolisian,5,Layanan Kesehatan,3,Layanan Masyarakat,20,LBH Demak Raya,23,Lingkungan,3,Lowongan Kerja,12,LPK Ashabi,1,Manfaat dan Khasiat Tin,3,Masjid Agung Demak,2,Muhajir Arrosyid,1,Muslimat NU,1,Nahdlotul Ulama,1,NU Demak,1,Olah Raga,4,Operasi Zebra Candi,1,Opini,18,Pendidikan,7,Penerimaan siswa baru,1,Pengolahan Sampah,1,Peristiwa,10,Pertanian,6,Pilihan,84,Pilkada Jateng 2018,1,Pilkades 2016,1,Politik,1,Polres Demak,1,PSD Demak,3,Pustaka,1,Ragam,14,Religi,2,Resensi,1,RSI NU Demak,1,Sea Games,1,Sejarah,9,Sepak Bola,1,Sosial,12,Sosial dan Budaya,41,Tahun Baru,1,Taman Literasi Demak,3,Tentang Kami,1,THR,2,Tips dan Trik,6,Tol Semarang Demak,1,umk 2017,1,video,4,Wirausaha,11,wisata,1,Wisata Demak,9,
ltr
item
KCD News: Lagi dan lagi Lubang di Jalan Lingkar Memakan Korban
Lagi dan lagi Lubang di Jalan Lingkar Memakan Korban
Nasib sial dialami seorang pengendara beat putih, saat melewati jalan lingkar demak dia tak bisa menghindar lubang besar dan akhirnya jatuh bersama motornya bergesekan dengan aspal sejauh 5 meter. Beruntung dia tak terhantam truk yg ada di sebelah kanannya, dan mobil dibelakangnya mampu menghindar. Sepanjang jalan semarang-demak-kudus banyak lubang serupa yg mengancam nyawa pengendara.
https://3.bp.blogspot.com/-0AN4UH2fTrk/WHIn83Nh-lI/AAAAAAAACk8/k6pKxwEto8o1JXGrUJyWLz7Jfwdg-MiQACLcB/s400/P_20170108_130500_p.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-0AN4UH2fTrk/WHIn83Nh-lI/AAAAAAAACk8/k6pKxwEto8o1JXGrUJyWLz7Jfwdg-MiQACLcB/s72-c/P_20170108_130500_p.jpg
KCD News
https://www.kcdnews.com/2017/01/lagi-lubang-di-jalan-lingkar-memakan-korban.html
https://www.kcdnews.com/
https://www.kcdnews.com/
https://www.kcdnews.com/2017/01/lagi-lubang-di-jalan-lingkar-memakan-korban.html
true
3709301962158094062
UTF-8
Semua postingan ditampilkan Postingan tidak ditemukan Lihat Semua Selengkapnya Balas Batal Membalas Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan Lihat Semua Mungkin anda menyukai postingan ini LABEL ARSIP SEARCH SEMUA POSTINGAN Postingan yang sesuai tidak ditemukan Kembali ke Beranda Ahad Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Ahd Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des Sekarang 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 bulan yang lalu Pengikut Ikuti THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Salin semua kode Pilih semua kode Semua kode telah terkopi ke komputer/gadget Tidak dapat mengkopi kode atau teks. selahkan pencet tombol [CTRL]+[C] (atau CMD+C untuk Mac) untuk mengnyalin